FLV converter

Penjelajahan dunia maya dewasa ini sangat berkembang terutama di indonesia, website yang  tak kalah banyak pengunjungnya adalah http://www.youtube.com. Selain bershare video, situs ini juga sering digunakan para peselancar dunia maya sebagai sumber video untuk mengisi bundel-bundelnya dan untuk mencari lagu terbaru di seluruh dunia. Tapi sedikit pertanyaan mengenai situs ini mengapa situs ini menggunakan ekstensi (.flv)? Mengapa tidak menggunakan (.mpeg;.mp4;.mp4;.wmv;dll) saja? Yang pasti kita tidak tahu jawabannya. Daripada berandai2 toh kita tidak terlalu ingin repot dibuat masalah seperti itu, bagusan kita cari solusinya bagi teman2 yg mungkin ingin mengubah file video (.flv) ini menjadi (.mp3) untuk dimasukkan di telepon genggam ini softwarenya klik link ini Jaboshare FLV Converter 2.7.4. Software ini bekerja dua  arah (. flv) to (.mpeg;.mp4;.mp4;.wmv;dll) atau (.mpeg;.mp4;.mp4;.wmv;dll) to flv. Selamat Mencoba!!!!!!!!!!!!!!

About tariparnababan

Saya seorang laki2 yg selalu mengandalkan Tuhan dalam hidup saya, tetapi sebagai manusia terkadang ke egoisanQ muncul tiba2, tuk itu saya selalu berdoa kiranya TUHAN selalu mengingatkan aku, sebab aku bukan sipa2 bagi orang lain tetapi aku berharga buat Tuhan sebagai manusia yg sudah i tebus dari dosa......
This entry was posted in SOFTWARE GRATIS. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

