e-Books Gratis

Bagi teman2 yg butuh e-book fisika download di sini :

  1. Conceptual Physics by B.Crowell.pdf
  2. Conservation Laws by B.Crowell.pdf
  3. Electricity and Magnetism by B.Crowell.pdf
  4. Vibrations and Waves by B.Crowell.pdf
  5. Elementary Mechanics and Thermodynamics.pdf
  6. Physics Formulary.pdf
  7. The Problems of Physics.pdf
  8. Gelombang
  9. Introduction to Electrodynamics
  10. Animasi Fisika
  11. Bahan Animasi
  12. Aplikasi Perpustakaan
  13. Certificate

About tariparnababan

Saya seorang laki2 yg selalu mengandalkan Tuhan dalam hidup saya, tetapi sebagai manusia terkadang ke egoisanQ muncul tiba2, tuk itu saya selalu berdoa kiranya TUHAN selalu mengingatkan aku, sebab aku bukan sipa2 bagi orang lain tetapi aku berharga buat Tuhan sebagai manusia yg sudah i tebus dari dosa......
This entry was posted in e-Books. Bookmark the permalink.